by

TASYAKURAN JAMAAH PASCA UMRAH RISALAH TOUR SEPTEMBER 2022

Jakarta – Minggu, (23/10/22) pagi terlaksananya kegiatan pasca umrah yang diselenggarakan di Gedung Yayasan Ar-Risalah Jakarta. Acara yang bertujuan bagi para jamaah agar dapat taaruf satu dengan lainnya dan bersilaturahmi hingga dapat menjadi saudara dan keluarga Ar-Risalah seterusnya.

Alhamdulillahirabbil al’amin. Acara pada hari minggu lalu berjalan dengan lancar dan penuh semangat dari antusias pada jamaah pasca umrah, adapun pesan-pesan juga kesan yang disampaikan oleh ketua pembina yayasan yaitu Bapak Drs. KH. M Chozin Machmud, MM dalam sambutannya. Beliau duduk didepan bersama Bapak Ust. Suherman, S.Sos,I yang turut mendampingi sebagai pembawa acara pada hari itu.

Acara yang berkah itu diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Bapak Ust. Agus Barkah, S.Pd yang menjadi inti acara juga ditutupnya kegiatan dengan penyerahan infaq secara simbolis oleh Bapak Ust. Tatang ZM, S.Sos.I sebagai perwakilan jamaah pasca umrah kepada ketua Yayasan Ar-Risalah Bapak Ust. Slamet Taofik, S.Sos.I yang akan dipergunakan untuk Pendidikan di Pondok Pesantren Ar-Risalah Cariu Bogor.

Demikian acara ditutup dengan doa bersama, dan mendoakan yang terbaik untuk segala urusan. Para jamaah diharapkan dapat terus berkontribusi dalam kegiatan Yayasan Ar-Risalah dalam tujuan menyebarkan kebaikan yang mudah-mudahan menjadi berkah untuk kehidupan dunia maupun akhirat, aminn ya rabbal al’aminn.

Comment

News Feed