by

Keberangkatan Umrah 28 September 2022 bersama Risalah Tour

Jakarta – Kabar hadir dari Risalah Tour dan Travel pada bulan september ini, setelah keberangkatan tanggal 10 dan tanggal 14 kembali ke Tanah air, kini Jama’ah Umrah dari Risalah Tour kembali berangkat pada tanggal 28 September 2022 lalu yang memberangkatkan sejumlah 88 orang dengan keberangkatan 2 kloter, keberangkatan pertama dibimbing oleh Drs. H. M. Fauzi Suali, MM dan keberangkatan berikutnya dibimbing oleh H. Fikri Auliaurrahman, Lc, SS.

Kegiatan sebelum keberangkatan tentu saja takkan luput dari sorotan, menghantarkan para jamaah umrah dari keluarga menuju bandara dilakukan pada siang hari mulai dari 12.00 WIB hingga 15.00 WIB pada Rabu, 28 September 2022. Pelaksanaan tersebut dilakukan di halaman depan Kantor Yayasan Ar-Risalah Jakarta, didampingi oleh ketua dewan pembina yaitu Drs. KH. M Chozin Machmud, MM yang turut menyampaikan beberapa pesan.

Ada 3 pesan yang beliau sampaikan dalam sambutannya, pertama adalah ikhlas, kedua sabar dan ketiga adalah hilangkan rasa malas. menggunakan waktu sebaik mungkin untuk beribadah di Baitullah, fokus pada apa yang menjadi tujuan utama yaitu ibadah. Tak hanya pada jamaah yang akan berangkat, beliau berpesan kepada seluruh keluarga yang menghantarkan untuk terus dan selalu mendoakan, saling mendoakan untuk hal kebaikan.

Tiba di Bandara Seokarno-Hatta dengan keberangkatan malam, para jamaah memantapkan diri dan diarahkan menuju terminal 3 Bandara dengan bis Risalah Tour yang telah disediakan sebelumnya. Bersama para pembimbing masing-masing jamaah berangkat ke Mekkah. Semoga para jamaah dapat menjalankan ibadah dengan lancar serta sehat wal’afiat, kembali ke Tanah air dengan selamat. Amin Ya rabbal Alamin.

Comment

News Feed