by

Risalah Tour Gelar Tasyakuran bersama Jama’ah Pasca Haji dan Umrah

Risalah Tour – Bertempat di Aula Yayasan Ar-Risalah Jakarta, Ahad , 16 September 2018. PT. Risalah Rizkia Wisata ( Risalah Tour ) menggelar acara Tasyakuran, sehubungan dengan dikeluarkannya surat izin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia No. SK 468 Tahun 2018. Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Ar-Risalah KH. Chozin Machmud, MM , Dirut PT. Risalah Rizkia Wisata Hj. Umi Nur Zakiyah, Pengurus Yayasan Ar-Risalah, Ketua KBIH Ar-Risalah KH. Abdul Rosyid S.Sos.I dan Jama’ah Pasca Haji Ar-Risalah Jakarta.

Dalam sambutannya KH. Chozin Machmud, MM menyampaikan Kompleksitas permasalahan yang muncul seputar calon jamaah haji dan umrah di Indonesia yang terjadi di berbagai daerah. berangkat dari berbagai permasalahan haji dan umrah yang terjadi selama ini, maka perlu ada terobosan-terobosan baru untuk melayani para tamu Allah yang akan berziarah ke Tanah Suci. Salah satunya adalah mengurus izin di Kementerian Agama.

Dengan di Keluarkannya izin sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) dari Kemenag, Risalah Tour semakin mantap untuk melayani para jama’ah Umrah dan Haji Plus yang hendak berangkat menuju Tanah Suci Makkah dan Madinah. Dengan Motto ” Prima dalam Pelayanan, Utama dalam Bimbingan”. Risalah Tour siap melayani para calon Jama’ah Umrah dan Haji Plus dengan merealisasikan Program Lima Pasti dan Program Sipatuh dari Kementrian Agama.

Dalam kesempatan yang sama, Tasyakuran Risalah Tour ini sebagai ungkapan rasa syukur telah diberikan atas kelancaran dalam proses Ibadah Haji Tahun 2018. dan KH. Chozin Machmud, MM juga mengapresiasi kinerja Ketua KBIH Ar-Risalah KH. Abdul Rosyid, S.Sos.I. yang telah sukses dalam membimbing karu dan karom Jama’ah Haji 2018, sehingga permasalahan yang timbul selama proses ibadah haji tahun ini dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Ungkapan terima kasih pun juga datang dari Pembimbing Jama’ah Haji Ar-Risalah Tahun 2018 untuk Petugas Tim Pemandu Haji Indonesia/TPHI dan Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia/TPIHI) serta Petugas PPIH Arab Saudi (Pelayanan Umum dan Bimbingan Ibadah) Kementerian Agama RI tahun 2018. atas Pelayanan yang di berikan selama di Madinah dan Makkah. baik dari sisi Catering, tempat pemondokan di arofah yang alhamdulillah sudah semi permanen, dan pendampingan pelayanan kesehatan untuk para jama’ah haji tahun 2018.

Comment

News Feed